obat tradisional asam lambung

obat tradisional multikhasiat ampuh mengobati asam lambung

obat tradisional asam lambung,- Solusi terbaik dari obat tradisional asam lambung jelly gamat gold-g merupakan obat tradiional multikhasiat ampuh mengobati asam lambung dengan aman serta tanpa efek samping.

obat tradisional asam lambungobat tradisional asam lambung,- Penyakit asam lambung merupakan penyakit yang menyerang salah satu organ pencernaan yakni dibagian lambung, sebagai akibat dari tinggi kadar asam lambung didalam organ lambung. Dimana hal tersebut terjadi disebabkan oleh faktor makanan yakni berupa asupan makanan yang kurang baik seperti kebiasaan mengkonsumsi makanan yang mempunyai kadar asam lambung tinggi. Asam lambung biasanya disertai dengan nyeri ulu hati yang disertai dengan timbulnya ketoidak nyamanan pada perut merupakan gejala utama dari penyakit asam lambung tersebut.

Ada beberapa gejala yang dapat dirasakan oleh penderita Asam Lambung

  • Perut terasa penuh dan kembung
  • Perasaan tak nyaman dikerongkongan
  • Rasa seperti terbakar pada lambung
  • Kesulitan jika menelan makanan
  • Rasa yang amat perih dan sakit pada ulu hati serta dapat juga disertai dengan batuk kering
  • Rasa tidak nyaman pada kerongkongan bawah
  • Terasa mual dan ingin muntah

obat tradisional asam lambung Jelly gamat gold-g solusi ampuh atasi penyakit asam lambung

Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan utama ektrak teripang dari jenis teripang species Stichopus variegatud yang merupakan species terpilih dari 1400 species teripang didunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan dan sejarah ratusan tahun yang lalu membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan termasuk sebagai cara mengobati asam lambung

obat tradisional asam lambungMenurut penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob,Phd dari Universitas malaysia dalam sebuah penelitiannya, menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asam kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuhan luka bagi para ibu usai bersalin.

Jelly gamat gold-g dengan rasa tawar dan berbentuk cairan sehingga sangat mudah dikonsumsi dan diserap oleh tubuh. Dari hasil penelitian terhadap gamat atau teripang ini terungkap bahwa teripang memiliki kandungan 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang terbukti ampuh menetralkan asam lambung pada khususnya, serta ampuh mengobati berbagai penyakit seperti luka lambung, tumor lambung dll.

Kandungan Asam Lemak dan docosahexaenat (DHA) yang dimiliki oleh teripang terbukti efektif dalam memperbaiki jaringan tubuh yang telah rusak. Bukan hanya itu saja terimang mengandung zat gammapeptide yang berfungsi untuk menyembuhkan luka3x lebih cepat dari biasanya.

Berikut Testimoni sembuh dari penyakit asam lambung

  • Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
    Umur       : 38 Tahun
    Kota       : Medan
    Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
    Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

  • Nama : Lindawati Ho
  • Umur : 52 Tahun
  • Alamat : Medan
  • Keluhan : asam lambung
  • Jenis Prodak : Obat Gold-G Seacucumber Herbal

Saya selalu merasa sakit di perut karena asam lambung saya tinggi, jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak perut sya selalu perih. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut.

Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi obat tradisional jelly gamat gold-g, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu penyembuhan asam lambung. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G obat tradisional asam lambung (ekstrak Teripang) asam lambung saya pasti akan normal.

Untuk anda yang berminat dengan obat tradisional asam lambung silahkan sms kami dengan contoh pesanan sebagai berikut :

GOLD-G : Jumlah Pesanan : Nama:Alamat Pengiriman : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 081.322.486.285

GOLD-G : 2 btl : Shilawati : Perumnas II.Blok D2 No.21 Sukamaju kaler Indihiang Tasikmalaya HP : 081.33x.xxx

Berikut Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G:

Daftar harga jelly gamatCatatan :

  • Anda harus mengingat Kode “GOLD-G” sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan “KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN“. Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

This entry was posted in obat tradisional. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

